Friday 10 February 2017

CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE VIA BLOG:
CARA PRAKTIS MENGHASILKAN DOLLAR UNTUK PARA BLOGER 




Halo teman - teman! Pada kesempatan ini, saya akan membagi tips cara mendaftar Google Adsense via blog, khususnya bagi para pengguna blogspot. Apa itu Google Adsense? Singkatnya, Anda bisa mendapatkan banyak dollar apabila iklan yang ada tampilkan di blog Anda di-klik orang lain.  Google Adsense banyak diminati oleh bloger dan youtuber karena penggunaannya yang mudah dan menguntungkan.

Mengapa harus mendaftar Doogle Adsense via blogspot? Sebetulnya, Anda bisa saja mendaftar google adsense melalui halaman utama Google Adsense. Namun, bagi para bloger yang memiliki akun blogspot, memiliki kesempatan yang lebih besar untuk diterima di google adsense.  Tidak hanya itu, antrian peninjauan akun (yang didaftarkan ke Google Adsense) Anda juga lebih cepat.

Berikut tata cara mendaftar google Adsense via blogspot.
1. Pertama, jelas Anda harus memiliki akun blogspot yang telah berumur minimal 6 bulan.  Isilah dengan beberapa artikel menarik, sehingga kesempatan Anda diterima oleh google adsense lebih besar.
http://salsabilafirdausy.blogspot.co.id/
2. Setelah blog Anda siap didaftarkan ke google Adsense, login ke akn blogspot, dan masuk ke Dashboard blogspot Anda.  Bagi yang belum pernah mendaftar ke google adsense, dipastikan belum terdapat menu Penghasilan di dashboard.

3. Masuk ke bagian setelan pada dashboard, dan pilih Bahasa dan Pemformatan

 4. Pada menu pilihan bahada, ganti Bahasa Indonesia menjadi Inggris (Inggris) - English (United Kingdom), lalu simpan setelan
5. Refresh Dashboard Anda, maka menu Penghasilan akan muncul di dashboard Anda


6. Klik menu Penghasilan pada dashboard, kemudian klik MENDAFTAR ADSENSE, lalu isikan data diri Anda dan ikuti alur yang ada.  Apabila tombol MENDAFTAR ADSENSE Anda masih buram, berarti blog Anda belum siap untuk didaftarkan ke Google Adsense. Anda perlu menunggu sampai usia blog Anda cukup dan cukup pula jumlah artikel yang telah diposting (berdasarkan pengalaman saya, minimal 3 artikel)
Oke teman - teman, demikian tadi tata cara mendaftar Google Adsense via Blogspot.  Anda dapat menghasilkan dollar dengancepat dan mudah apabila tekun mengelola blog Anda. Untuk menambah penghasilan, Anda juga dapat mencoba Survey berbayar (DAFTAR PAID SURVEY TERBAIK - TERMAHAL - TERPERCAYA) atau mencoba aplikasi Android penghasil dollar, WHAFF REWARD.

Selamat mencoba, semoga tulisan ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment