Friday 18 March 2016

APLIKASI BISNIS ONLINE ANDROID PENGHASIL DOLAR:
WHAFF REWARD

Aplikasi Whaff Reward

Whaff Reward merupakan salah satu aplikasi android yang mampu mengasilkan DOLLAR hanya dengan mendownload aplikasi/games, menyelesaikan berbagai misi harian, bermain games, dan memanfaatkan jejaring sosial. Banyak sudah yang telah memperoleh penghasilan puluhan hingga ribuan DOLLAR melalui aplikasi ini.

Bagaimana Syarat Mendaftar Whaff?
1. Memiliki HP/Tablet Android (Agar kinerja maksimal, sebaiknya android dengan RAM 4 - 8 Gb)
2. Mendownload aplikasi WHAFF REWARD di PLAYSTORE

Bagaimana Cara Mendaftar Whaff?
1. Mendownload aplikasi WHAFF REWARD
2. Buka aplikasi
3. Login dengan akun FACEBOOK (1 akun facebook hanya bisa digunakan untuk login 1 aplikasi whaff. Jika Anda ingin memiliki aplikasi whaff lebih dari satu, maka gunakan HP/Android lain dan masuk dengan akun facebook keluarga/saudara).
4. Setelah berhasil login, Anda telah mendapat $0,2 secara GRATIS
5. SETELAH atau SEBELUM login biasanya Anda diminta untuk memasukkan KODE INVITE. Maka masukan kode: DJ15015 lalu klik oke.  Dengan kode tersebut Anda akan mendapatkan $0,3 secara GRATIS, sehingga sampa tahap ini Anda sudah memperoleh $0,5 secara gratis. PERLU DIINGAT! kesempatan untuk memasukan KODE INVITE hanya sekali pada awal-awal pendaftaran. Jadi, sebaiknya Anda mencatat kode DJ15015 agar nanti saat diminta, Anda bisa segera memasukannya. TANPA MEMASUKAN KODE INVITE, maka Anda tidak akan mendapatkan $0,3. Artinya, Anda membuang rezeki secara cuma-cuma.

Bagaimana Cara Bermain Whaff Agar Menghasilkan DOLLAR Dengan Cepat?
Ada beberapa cara untuk bermain whaff agar menghasilkan dolar.
1. Menuju ke menu Premium Pick
Pada menu ini, Anda diminta untuk mendownload aplikasi/games, membuka/register/memaikan gamesnya. Setelah itu Anda akan dibayar DOLLAR sebagai reward Anda telah (1) mendownload aplikasi dan (2) membuka/register. Tidak berhenti sampe mendownload saja. Setiap hari Anda akan memperoleh tambahan DOLLAR dengan (1) membuka/memainkan aplikasi tersebut, (2)menyelesaikan misi harian, dan (3) TIDAK MENG-UNINSTAL aplikasi. Artinya, jika Anda meng-uninstal, maka BONUS DOLLAR HARIAN Anda akan terhenti.

Menu Premium Pict
2. Menuju ke menu Whaff Pick
Pada menu ini, Anda juga diminta untuk mendownload aplikasi/games, membuka/register/memaikan gamesnya. Setelah itu Anda akan dibayar DOLLAR sebagai reward Anda telah (1) mendownload aplikasi dan (2) membuka/register.Pada menu whaff pick juga disediakan banyak GAMES ONLINE gratis. Anda tinggal membuka, bermain games, dan mendapatkan rewardnya.
Menu Whaff Pick
 3. Menuju ke menu Other Pick
Pada menu ini, Anda diminta untuk mendownload aplikasi/games, melihat vidio, mengisi survey online, maupun mendaftar situs. Dalam other pick komisi diperoleh dari Whaff dalam bentu point dan yang akan secara otomatis diakumulasikan ke dollar oleh Whaff. Menu ini terletak dibawah menu Whaff Pick.

Menu Other Pick
4. Merekomendasikan teman untuk bergabung
Merekomendasikan teman untuk bergabung dalam permainan Whaff Reward juga dapat memberikan tambahan penghasilan bagi Anda. Anda bisa merekomendasikan teman-teman lewat berbagai macam jejaring sosial, seperti whatsapp, line, instagram, facebook, email, twitter, dan lain sebagainya. 1 orang teman yang berhasil bergabung, maka Anda akan mendapatkan $0,3 secara cuma-cuma
5. Menuju ke Menu Attendance
Menu ini merupakan menu absensi harian. Dengan membuka aplikasi whaff setiap hari, Anda akan mendapatkan $0,01/hari secara cuma-cum
Menu Attendance
Bagaimana Cara Megambil Bayaran Dollar dari Whaff?
Uang dolar yang berhasil Anda kumpulkan dari whaff dapat ditukarkan dikirim ke rekening kita melalui PAYPAL (Untuk mendaftar Paypal DISINI dan untuk melihat bukti pembayaran DISINI). Selain itu, Whaff juga memberikan altenatif lain penukaran DOLLAR/REWARD, seperti XBOX, ITUNES, GOOGLE (US),PLAYSTATION, STEAM, LOL, KARMA, TARGET, AMAZON, FACEBOOK, EA, MINECRAFT, BLIZZARD, dan SKRILL.

Total Perolehan DOLLAR dari Whaff
Contoh Perolehan Dollar dari Whaff
Contoh Cara Mengambil Bayaran dari Whaff
Demikian Cara Menghasilkan DOLAR melalui aplikasi WHAFF REWARD.Aplikasi yang pas untuk menambah penghasilan sambil bersantai dan bermain.Selain Whaff Reward, Anda juga bisa mencoba PAID SURVEY (SURVEY BERBAYAR (TERBAIK, TERMAHAL, DAN TERPERCAYA)
Terima Kasih, Semoga Bermanfaat.
Salam

1 comment:

  1. Pulsa Otomatis 24 jam
    Isi ulang PULSA, KUOTA internet, TOKEN listrik ,VOUCHER game,Saldo GOJEK dan PPOB harga murah tanpa ribet. Sistem otomatis online 24 jam nonstop. Bisa bayar via BANK, PM, PAYPAL DAN BITCOIN
    klik pulsa bitcoin
    klik beli pulsa via bitcoin
    klik pulsa paypal
    klik beli pulsa via paypal

    ReplyDelete