Monday 23 January 2017



MENARIK (WITHDRAW) UANG DARI PAYPAL KE REKENING PRIBADI SECARA LANGSUNG



Hallo Hai! Oke, setelah sebelumnya saya memperkenalkan berbagai macam bisnis online penghasil dollar, kali ini saya akan share informasi mengenai cara menarik uang dari paypal. Hampir semua hasil bisnis online saya, baik itu PAID SURVEY PENGHASIL DOLLAR maupun WHAFF REWARD dikirim melalui akun paypal. Apa sih sebenarnya paypal itu? Paypal adalah sejenis rekening virtual yang dapat Anda gunakan untuk berbagai aktivitas online, khususnya bisnis online. Berbagai penghasilan dari bisnis online, dapat ditransfer melalui paypal, sebelum kemudian ditransfer ke rekening pribadi. JANGAN KHAWATIR! SANGAT MUDAH DAN CEPAT DALAM PROSES TRANSAKSINYA! Sekarang ini, paypal Tidak hanya berfungsi sebagai ‘rekening virtual’, melainkan juga dapat digunakan untuk aktivitas jual-beli online. Langsung saja, berikut cara menari uang Anda dari akun paypal.
  1. Bagi Anda yang belum memiliki akun paypal untuk bisnis online, silakan mendaftarkan diri disini.
  2. Untuk bisa menari uang saldo Anda di rekening pribadi, silakan login ke akun paypal Anda.
  3. Selanjutnya klik tarik dana. Jangan lupa memasukkan alamat rekening yang dituju. Jangan khawatir, saat ini transfer saldo dari paypal ke rekening pribadi tidak harus menggunakan tabungan jenis visa, mastercard, maupun kartu kredit lainnya. Penarikan saldo paypal di bawah Rp. 1.000.000,00 dapat menggunakan kartu tabungan debit biasa. 
  4. Ketik jumlah saldo yang akan ditarik ke rekening pribadi Anda 
  5. Periksa kembali transaksi, lalu klik tarik. Penarikan saldo paypal ke rekening pribadi memerlukan biaya Rp 16.000 yang dipotong oleh paypal, dan Rp 15.000 yang akan dipotong oleh bank Anda. 
  6. Dalam waktu 2 – 4 hari kerja, saldo paypal Anda akan tertransfer di rekening pribadi. 
 Demian tata cara menarik uang dari akun paypal Anda ke rekening pribadi. Bagi Anda yang ingin berbisnis online, saya rekomendasikan untuk bergabung dengan paid survey. Dalam artikel saya berjudul DAFTAR PAID SURVEY (SURVEY BERBAYAR) TERBAIK-TERMAHAL-TERPERCAYA ini, telah dijabarkan dengan rinci tata cara pendaftarannya. Saya jamin bukan akun scam dan terbukti membayar (Bukti Pembayaran klik DISINI. Tentu Anda bisa menggunakan paypal untuk menerima pembayaran dari hasil paid survey. Selamat mencoba, semoga sukses!

0 comments:

Post a Comment